Selamat datang, dengan mengakses atau menggunakan layanan kami, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan berikut. Harap baca dengan seksama.

1. Penerimaan Syarat

Dengan menggunakan situs web kami, Anda menyetujui Syarat dan Ketentuan ini. Jika Anda tidak setuju dengan ketentuan ini, harap jangan menggunakan layanan kami.

2. Perubahan pada Syarat

Kami berhak untuk memperbarui atau mengubah Syarat dan Ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perubahan tersebut akan efektif segera setelah dipublikasikan di situs ini. Anda diharapkan untuk meninjau halaman ini secara berkala.

3. Penggunaan Situs

Anda setuju untuk menggunakan situs kami hanya untuk tujuan yang sah dan sesuai dengan hukum yang berlaku. Anda dilarang untuk:

  • Menggunakan situs ini untuk kegiatan yang melanggar hukum atau menipu.
  • Mengakses atau mencoba mengakses sistem kami tanpa izin.
  • Mengirimkan virus, malware, atau kode berbahaya lainnya.

4. Hak Kekayaan Intelektual

Semua konten yang terdapat di situs ini, termasuk teks, gambar, logo, dan materi lainnya adalah milik Batir atau pemilik lisensinya. Penggunaan konten tanpa izin tertulis dari kami dilarang kecuali dinyatakan sebaliknya.

5. Batasan Tanggung Jawab

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang mungkin timbul dari penggunaan situs ini atau ketidakmampuan untuk mengakses situs kami. Situs ini disediakan “apa adanya” tanpa jaminan, baik tersurat maupun tersirat.

6. Tautan ke Situs Pihak Ketiga

Situs kami mungkin berisi tautan ke situs web pihak ketiga. Kami tidak bertanggung jawab atas konten atau praktik privasi situs pihak ketiga tersebut. Anda mengakses situs pihak ketiga dengan risiko Anda sendiri.

7. Penangguhan atau Penghentian Layanan

Kami berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akses Anda ke situs web kami kapan saja, tanpa pemberitahuan, jika Anda melanggar Syarat dan Ketentuan ini atau untuk alasan lain yang dianggap wajar.

8. Hukum yang Berlaku

Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum yang berlaku di [Nama Negara Anda]. Setiap sengketa yang timbul terkait dengan penggunaan situs ini akan diselesaikan di pengadilan yang memiliki yurisdiksi di [Lokasi].

9. Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah terkait Syarat dan Ketentuan ini, silakan hubungi kami di [email protected]